Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Chelsea vs West Ham United : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Chelsea vs West Ham United akan tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris Minggu (24/4) pukul 19.30 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, keduanya baik Chelsea maupun West Ham United diyakini sama-sama berambisi untuk mencuri tiga poin penuh demi mempertahankan eksistensinya di Liga Inggris.

Keduanya pun sama-sama berangkat dengan modal hasil kekalahan pada laga sebelumnya di Liga Inggris. Chelsea kalah lawan Arsenal dengan skor telak 4-2, sedangkan West Ham United menyerah ditangan Brentford dengan skor 2-0 tanpa balas.

Terutama untuk Chelsea, hasil kemenangan nampaknya menjadi harga mati yang harus dibayar oleh skuad asuhan Thomas Tuchel demi menjauhkan posisinya dari kejaran Arsenal dan Tottenham di perebutan tiga besar klasemen.

Diketahui, Chelsea kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 62 poin, hanya memiliki jarak lima poin dengan kedua klub asal London Utara tersebut yang sama-sama mengantongi 57 poin.

Dalam hal ini Chelsea sebenarnya diunggulkan untuk dapat menang, namun The Blues harus tetap berhati-hati terhadap permainan atraktif yang dimiliki West Ham United.

Ditambah lagi dengan ambisi West Ham United yang saat ini ingin merebut posisi enam dari Manchester United, di mana keduanya hanya berjarak dua poin saja di papan klasemen.

Menurut Sofascore, Chelsea diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1. Sedangkan West Ham United diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Sarr, Silva, James, Alonso, Kante, Jorginho, Azpilicueta, Werner, Mount, Havertz.

West Ham United (4-2-3-1) : Fabianski, Coufal, Dawson, Cresswell, Johnson, Soucek, Rice, Bowen, Lanzini, Benrahma, Antonio.

Laga antara Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru