Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mike Tyson Pukuli Penumpang Pesawat, Presiden UFC Bikin Lelucon Begini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Viral di media sosial bahwa legenda tinju dunia yakni Mike Tyson menghajar seorang penumpang di dalam pesawat JetBlue yang hendak lepas landas dari San Francisco ke Miami pada Rabu (20/4) malam waktu setempat. Hal itu pun sontak mengundang reaksi publik, salah satunya Presiden UFC bernama Dana White

Dari kronologi yang beredar luas di media sosial, kabarnya Mike Tyson memukuli seorang anak muda, di mana remaja tersebut duduk tepat berada di belakangnya.

Anak muda tersebut tidak diketahui betul berapa usianya, namun dikabarkan tengah dalam kondisi pengaruh minuman keras. Teguran pun sudah melayang kepada dirinya, namun dia tetap berulah kepada Mike Tyson.

Hal tersebut pun akhirnya membuat Mike Tyson geram, dia langsung berbalik arah menghadap anak muda tersebut dan kemudian langsung memberi bogem mentah bertubi-tubi.

Terkait hal ini, Dana White selaku Presiden UFC turut bereaksi melalui unggahan media sosial pribadinya di Instagram.

Dilansir dari Instagram Dana White Jumat (22/4), terlihat dari video unggahannya yang berdurasi 15 detik tersebut, Dana White yang tengah duduk santai di kursi pesawat langsung dihampiri oleh Mike Tyson.

Mike Tyson kemudian menepuk lengan Dana White dan menyuruhnya pindah tempat duduk. Akhirnya Dana White pindah ke kursi lain, Mike Tyson pun nampak menikmati tempatnya tersebut.

Dana White pun turut melengkapi unggahannya tersebut dengan sebuah caption menggelitik.

“Hai bodoh, untuk sebuah referensi di masa yang akan datang, begini caranya supaya bisa bertahan hidup di dalam sebuah pesawat terbang ketika ada Mike Tyson di dalamnya,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru