JAKARTA, HOLOPIS.COM New Honda Brio RS Urbanite Edition resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM), dengan tampilan baru yang lebih sporty dan bergaya. Cocok bagi kaum muda yang selalu ingin tampil beda.

“Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, (21/4).

Dilihat dari bagian eksterior, mobil ini menggunakan New Tailgate Wing Spoiler. Lalu, tampil dengan velg New Matte Black Alloy Wheels Design. Untuk Warna, PT HPM menyiapkan dua pilihan warna yakni Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

Penyegaran lainnya yang terlihat, seperti Front Under Spoiler dan Rear Under Spoile sudah dilengkapi Diffuser. Kemudian LED Turning Signal dan Black Door Handle, yang terpasang pada Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror.

Pada bagian mesin New Honda Brio RS Urbanite Edition, menggunakan 1.2L i-VTEC 4 silinder yang mempu menghasilkan tenaga 90 PS. Tenaga yang dihasilkan itu, merupakan terbesar di kelasnya. Tidak ketinggalan, penggunaan transmisi CVT membuat mobil ini lebih efisien bahan bakar.

Fitur – fitur lainnya, 6.2 inchTouchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Harga yang dibanderol PT HPM untuk New Honda Brio RS Urbanite Edition, yaitu Rp 225.900.000 untuk pilihan transmisi manual dan Rp 235.900.000 untuk harga dengan transmisi CVT.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000, dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.