JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kiper utama Manchester United yakni David de Gea angkat bicara perihal kedatangan Erik ten Hag selaku manajer baru The Red Devils untuk musim depan.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Manchester United Jumat (22/4), David de Gea menilai bahwa keputusan klubnya mendatangkan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam dinilai merupakan hal yang sangat tepat bagi masa depan The Red Devils.

“Sangat senang klub telah membuat keputusan, jadi sekarang kita semua tahu. Kami tahu apa yang telah dia lakukan untuk Ajax, dia hampir mencapai final Liga Champions, memenangkan gelar dan dia mengembangkan pemain, jadi saya sangat bersemangat,” ujarnya.

“Saya pikir dia memainkan sepakbola yang sangat bagus. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan terakhir tetapi kami bersemangat untuk ini. Sekarang mari fokus pada Arsenal dan berjuang untuk empat besar,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, de Gea menyampaikan bahwa dirinya turut senang bahwa Erik ten Hag sudah tahu betul seperti apa Manchester United saat ini, sehingga dapat memikirkan startegi yang baik kedepannya.

“Senang mengetahui dia sudah menonton pertandingan dan memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk berubah bagi kami. Saya tak sabar untuk bekerja di bawah dia,” tukasnya.

Dapat diketahui bersama, Manchester United secara resmi mengumumkan Erik ten Hag sebagai manajer barunya dengan penandatanganan kontrak selama tiga tahun hingga tahun 2025 mendatang senilai dua juta euro atau sekitar 1,6 juta poundsterling.

Tak hanya itu, terdapat salah satu syarat juga dalam kontraknya, di mana Erik ten Hag juga berhak mendapatkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.