JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer baru Manchester United yakni Erik ten Hag kabarnya menginginkan suntikan pemain baru untuk memperkuat skuadnya di lapangan hijau.

Erik ten Hag sendiri secara resmi akan terjun menahkodai Manchester United di musim depan, namun kabarnya pelatih berkebangsaan Belanda tersebut diyakini telah bekerja di belakang layar untuk menganalisa skuad The Red Devils.

Dilansir dari The Guardian Jumat (22/4), kabarnya Erik ten Hag telah mengidentifikasi bahwa area lini tengah menjadi titik lemah Manchester United saat ini. Terkait hal ini Declan Rice dari West Ham United dinilai sebagai target utama The Red Devils.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Erik ten Hag menginginkan bek tengah dan penyerang baru untuk mempekuat skuad Manchester United di musim depan.

Selain itu, ada pun pemain-pemain incaran lainnya yang kemungkinan besar akan didatangkan Erik ten Hag pada awal masa kepelatihannya bersama Manchester United.

Seperti yang dilansir dari Sport Mole Jumat (22/4), nama Darwin Nunez dari Benfica dianggap menjadi pemain potensial sebagai alternatif yang lebih murah daripada Harry Kane milik Tottenham Hotspur.

Kemudian ada Pau Torres dari Villarreal, bek andalan manajer Unai Emery tersebut muncul sebagai target baru Manchester United di lini pertahanannya pada jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, Erik ten Hag juga kabarnya telah memutuskan bahwa akan mempertahankan Marcus Rashford musim panas ini walaupun minim jam bermain.