JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Real Sociedad di pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol pada Jumat (22/4) sekitar pukul 2.30 WIB.

Bermain di Reale Arena, Barcelona selaku tim tamu diyakini turun dengan kekuatan penuh demi kembali ke jalur kemenangannya di Liga Spanyol.

Seperti yang telah diketahui bersama, Barcelona tiba-tiba mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Hal itu terbukti, di mana Blaugrana gagal meraih kemenangan melawan tim yang dinilai relatif mudah untuk dikalahkan dalam dua laga terakhirnya secara beruntun.

Sebelumnya Barcelona kalah melawan Frankfurt di Liga Europa dengan skor 2-3, hasil buruk itu sekaligus menyingkirkan Blaugrana dari kejuaraan. Kemudian, terakhir tumbang ditangan Cadiz dengan skor tipis 0-1 di Camp Nou.

Berdasarkan hal tersebut, hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus dipenuhi para punggawa Barcelona ketika bersua Real Sociedad dini hari nanti.

Menurut Sofascore, keduanya baik Real Sociedad maupun Barcelona diprediksi akan sama-sama menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3) : Remiro, Rico, Normand, Zubeldia, Zaldua, Alcantara, Zubimendi, Merino, Portu, Serloth, Isak.

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Araujo, Pique, Garcia, Alba, de Jong, Busquets, Gavi, Dembele, Torres, Aubameyang.

Laga antara Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.