JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid makin tak terbendung setelah Los Blancos sukses menuntaskan perlawanan tim tuan rumah Osasuna dengan skor cukup telak 3-1 pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (21/4).

Dalam lawatannya ke Estadio El Sadar, Real Madrid langsung menekan jantung pertahanan Osasuna terlebih dahulu, serangan intensif terus dilakukan Los Blancos.

Pada menit 12 akhirnya kedudukan skor berubah, Real Madrid mampu mencuri gol pertama melalui pemain belakang David Alaba. Namun satu menit berselang yakni pada menit 13 Osasuna langsung menyamakan kedudukan skor melalui gol Ante Budimir.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Real Madrid kembali menambah kedudukan skor menjadi 2-1 berkat gol yang dicetak Marco Asensio.

Memasuki babak kedua, Real Madrid sejatinya mampu membuat lebih dari tiga gol ke gawang Osasuna. Pada menit 52 dan 59 Los Blancos mendapat hadiah penalti, namun sang eksekutor yakni Karim Benzema gagal menyarangkan bolanya ke gawang tim tuan rumah.

Gol baru hadir kembali di penghujung babak kedua, di mana Lucas Vazquez sukses menambah pundi-pundi gol kemenangan Real Madrid atas Osasuna pada menit 90+4.

Alhasil kemenangan ini membuat Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 78 poin. Sedangkan Osasuna masih tertahan di posisi sembilan klasemen dengan 44 poinnya.

Untuk laga selanjutnya, Real Madrid akan bertempur melawan Manchester City terlebih dahulu di semifinal Liga Champions, kemudian akan melawan Espanyol di Liga Spanyol pekan depan. Sementara itu, Osasuna akan berhadapan dengan lawan yang relatif mudah yakni Elche.