JAKARTA, HOLOPIS.COM – Miami Heat kembali sukses menumbangkan Atlanta Hawks dengan skor 115-105 di laga kedua NBA Playoffs wilayah timur, Rabu (20/4).

Bermain di FTX Arena, Miami Heat selaku tuan rumah berhasil merebut keunggulan di tiga kuarter secara beruntun atas Atlanta Hawks.

Miami Heat mampu merebut keunggulan di kuarter pertama dengan skor tipis 26-25, kemudian 30-29 di kuarter kedua dan 31-22 di kuarter ketiga.

Walaupun sempat tertinggal di kuarter empat atas Atlanta Hawks dengan skor 29-28, Miami Heat tetap keluar sebagai pemenangnya di laga tersebut dengan skor akhir 115-105.

Dalam kemenangannya, sang mega bintang milik Miami Heat yakni Jimmy Butler tampil perkasa dengan menorehkan 45 poin, lima rebounds dan lima assists.

Kemudian diikuti oleh Bogdan Bogdanovic di posisi kedua pencetak tertinggi skor dari Atlanta Hawks dengan mengoleksi 29 poin, empat rebounds dan tiga assists. Sementara pemain bintang mereka yaitu Trae Young hanya mampu menciptakan 25 poin, enam rebounds dan tujuh assists.

Untuk laga selanjutnya, giliran Atlanta Hawks yang akan bertindak sebagai tuan rumah saat bersua Miami Heat di laga ketiga NBA Playoffs pada Jumat (22/4) waktu setempat atau Sabtu (23/4) sekitar pukul 6.00 WIB.