JAKARTA, HOLOPIS.COM – Golden State Warriors sukses menumbangkan Denver Nuggets dengan skor telak 126-106 pada laga kedua NBA Playoffs wilayah barat.

Golden State Warrios mampu merebut keunggulan di kuarter dua dengan skor 32-25 dan di kuarter tiga dengan 44-30 walaupun sempat tertinggal di kuarter pertama dengan skor tipis 25-26 atas tim tamu Denver Nuggets.

Kemudian, ada pun keduanya harus berbagi angka di kuarter penentuan dengan skor 25-25. Alhasil Golden State Warriors mampu mengunci kemenangan dengan skor akhir 126-106 di Chase Center Arena.

Pada pertandingan tersebut, sang mega bintang Stephen Curry mampu menjadi tulang punggung kemenangan tim dengan mengoleksi 34 poin, tiga rebounds dan empat assists. Lalu diikuti oleh rekan setimnya yakni Jordan Poole dengan 29 poin, lima rebounds dan delapan assists.

Sementara, bintang Denver Nuggets yakni Nikola Jokic hanya mengantongi 26 poin, 11 rebounds dan empat assists di tangga perolehan skor pertandingan.

Dengan demikian, Golden State Warriors mampu mencuri dua kemenangan di laga kandangnya di NBA Playoffs atas Denver Nuggets.

Untuk laga selanjutnya, Denver Nuggets yang akan mengambil alih status tuan rumah ketika menghadapi Golden State Warriors pada Kamis (21/4) waktu setempat atau Jumat (22/4) sekitar pukul 9.00 WIB.