JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Rebel Wilson membantah klaim-klaim yang mengatakan bahwa ia mengonsumsi pil diet untuk membantunya mengurangi berat badan.

“Ini BUKAN dietku, tolong berhenti menulis tentang ini. Aku juga tidak mengendorse pil-pil diet atau mata uang kripto,” kata Wilson melansir Entertainment Online, Selasa (19/4).

Bintang film Pitch Perfect ini pun membagikan artikel Daily Mail yang mengatakan bahwa ia menggunakan cara diet Metode Mayr untuk menurunkan 34 kg.

Ia menekankan bahwa ia tidak mengonsumsi pil diet, maupun menggunakan metode mayr.

“Jika kalian melihat hal-hal seperti ini di media sosial, tolong di-report sbeagai penipuan,” kata Wilson.

Rebel Wilson
Rebel Wilson sebelum dan seudah melakukan diet.

Rebel Wilson pun berterima kasih kepada para fans nya yang tidak mempercarai rumor dan memberitahu fans lainnya agar tidak mudah percaya dengan pemberitaan palsu di luar.

Metode Mayr adalah diet makan yang dibuat oleh dokter Austria Dr. Franz Xaver Mayr, yang berlangsung selama 14 hari dan berfokus pada pemotongan makanan tertentu yang menghambat kesehatan pencernaan.

Rebel Wilson sebelumnya dikenal sebagai aktris komedian yang bertubuh besar. Meskipun mengaku percaya diri dengan berat badan sebelumnya, Wilson mengatakan ia memutuskan untuk menurunkan berat badan demi kesehatan fisik dan mentalnya.