JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boston Celtics mampu menumbangkan Brooklyn Nets dengan skor tipis 115-114 pada laga perdana NBA Playoffs wilayah timur, Senin (18/4).

Bermain di TD Garden Arena, keduanya baik tim tuan rumah Boston Celtics maupun Brooklyn Nets sama-sama saling melakukan serangan satu sama lain.

Hal itu terbukti, di mana keduanya saling berbagi angka di setiap kuaternya. Boston Celtics tercatat unggul di kuarter pertama dengan skor 29-28 yang kemudian diikuti Brooklyn Nets dengan kemenangan 33-32 pada kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, permainan Boston Celtics nampaknya telihat lebih intens ketimbang sebelumnya. Tim tuan rumah sukses merebut keunggulan dengan skor telak yakni 35-24.

Dalam hal ini Brooklyn Nets selaku salah satu tim unggulan juara tak tinggal diam, Kevin Durant dan tim mampu menyelesaikan kuarter empat dengan keunggulan 29-19. Namun, torehannya itu tak cukup mengantarkan tim tamu menang atas Boston Celtics.

Tercatat, empat pemain mega bintang menguasai papan skor pertandingan, di mana Kyrie Irving milik Brooklyn Nets menorehkan 39 poin dan Kevin Durant mengoleksi 23 poin.

Sementara, bintang tim tuan rumah yakni Jayson Tatum tampil cukup mengesankan dengan mengantongi 31 poin yang kemudian diikuti oleh Jaylen Brown dengan 23 poinnya.

Untuk laga selanjutnya Boston Celtics akan tetap menjadi tim tuan rumah atas Brooklyn Nets pada Rabu (20/4) waktu setempat atau Kamis (21/4) sekitar pukul 6.00 WIB.