Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atalia Praratya Positif COVID-19

HOLOPIS.COM Gubernur Jawa Barat, Mohammad Ridwan Kamil mengabarkan bahwa istrinya yakni Atalia Praratya tengah terjangkit virus COVID-19.
“Mohon doanya, Ibu cinta @ata_lia hari ini terpapar Covid-19,” kata Ridwan Kamil di akun Twitter pribadinya @ridwankamil, Sabtu (17/4/2021).
Walaupun tengah terpapar virus korona, orang nomor satu di Jawa Barat itu menyebut jika istrinya tidak mengeluhkan gejala-gejala khusus.
“Tidak ada gejala sama sekali,” ujarnya.
Untuk saat ini, Atalia sedang menjalankan isolasi mandiri sebagai bagian dari protokol kesehatan COVID-19 bagi mereka yang terjangkit virus korona.
“Sekarang sedang isolasi mandiri,” terangnya.
Mendapati sang istri terpapar virus korona, Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya dan anak-anak telah menjalani PCR test untuk mengetahui apakah mereka juga terpapar.
“Saya dan anak-anak kami di test PCR dan hasilnya negatif,” jelas Ridwan Kamil.
Terakhir, pria yang karib disapa Kang Emil itu terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjangkit virus korona. Salah satunya adalah dengan tetap patuh pada protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan.
“Mari selalu jaga kesehatan. Selalu jaga protokol kesehatan ke mana pun kita pergi. Hatur nuhun,” pungkasnya. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru