JAKARTA, HOLOPIS.COM – Episode kedua adaptasi anime dari manga SPY x FAMILY Tatsuya Endo sudah tayang hari sabtu (16/4) lalu, Sobat Holopis. Dan di episode ini muncul beberapa pengumuman baru yang apik.

Selain enam anggota pemeran baru, akun resmi mengungkapkan animasi tema pembuka, menggabungkan beberapa visual fantastis dengan lagu “Mixed Nuts” oleh Official HIGE DANdism.

Penambahan pemeran baru meliputi:

1. Yor Briar
2. Camilla
3. Millie
4. Sharon
5. Dominic
6. Penjaga Toko Taman

Episode kali ini memang memfokuskan pada perkenalan karakter Yor, sang pembunuh bayaran yang akan menjadi istri dari Loid Forger.

Ada satu adegan yang unik di dalam episode kali ini, yaitu saat Loid melamar Yor dengan menggunakan cincin pemantik granat, dan saat kata-kata lamaran diucapkan Loid dibarengi dengan bunyi ledakan granat tersebut.

Yor sendiri adalah seorang pembunuh bayaran dengan kode “Thorn Princess“. Ia bekerja untuk organisasi rahasia bernama The Garden yang memiliki tujuan untuk menyingkirkan individu bermasalah dan menjaga perdamaian dunia.

Namun, Yor menyembunyikan identitasnya dengan menyamar sebagai pegawai Balai kota dan memiliki adik laki-laki. Nada bicara Yor yang lembut, bahkan ketika membunuh orang adalah sesuatu yang menakutkan dan lucu, hal ini menjadi nilai tambah bSpy X Family kali ini yang akan membuat kalian pecinta anime semakin penasaran untuk menyaksikan episode selanjutnya.