JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Southampton pada pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (16/4) pukul 20.50 WIB.

Dalam lawatannya ke St. Mary’s Stadium, Arsenal bertekad untuk mencuri poin kemenangan sempurna di Liga Inggris atas tim tuan rumah Southampton.

Hal itu terjadi karena Arsenal secara mengejutkan harus tumbang pada dua laga terakhirnya di Liga Inggris secara beruntun, baik pertandingan kandang maupun tandang.

Kekalahannya itu didapat ketika bersua Crystal Palace dengan skor menyakitkan 3-0 tanpa balas dan ketika menjamu Brighton pekan kemarin dengan skor 2-1.

Dua hasil kekalahan tersebut didapat di tengah-tengah ambisi Arsenal menguasai empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Berdasarkan hasil itu juga Arsenal harus terdepak dari posisi empat oleh rival abadinya yakni Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, hasil kemenangan menghadapi Southampton menjadi hal yang wajib didapat Arsenal untuk kembali mendongkrak kepercayaan diri para pemainnya.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Arsenal diprediksi akan turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Southampton diprediksi akan menurunkan formasi 4-4-2.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton (4-4-2) : Forster, Kyle Wakler, Salisu, Bdenarek, Livramento, Elyounoussi, Romeu, James Ward, Armstrong, Broja, Adams.

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, Soares, White, Magalhaes, Tavares, Lokonga, Xhaka, Martinelli, Odegaard, Saka, Lacazette.

Laga antara Southampton vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.