JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United akan melakoni laga kandang menghadapi tim juru kunci Norwich City di pekan ke-33 Liga Inggris pada Sabtu (16/4) pukul 20.45 WIB.

Menjamu Norwich City di Old Trafford, Manchester United diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi kembali ke jalur kemenangannya di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United tengah mengalami penurunan performa yang cukup drastis dalam beberapa pekan terakhir.

Tercatat, Manchester United hanya mengukuhkan satu kali kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Terakhir, Manchester United imbang melawan Leicester City 1-1 dan kalah menghadapi Everton dengan skor 1-0 tanpa balas di Goodison Park.

Atas rangkaian hasil yang mengecewakan tersebut, Manchester United harus terlempar ke posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 51 poin dalam total 31 pertandingan.

Maka dari itu, poin kemenangan sempurna menjadi harga mati yang harus dibayar para skuad The Red Devils saat bersua Norwich City malam nanti.

Menurut Sofascore, keduanya baik Manchester United maupun Norwich City akan sama-sama menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Telles, Maguire, Lindelof, Wan Bissaka, Matic, Pogba, Rashford, Bruno, Sancho, Ronaldo.

Norwich City (4-2-3-1) : Krul, Byram, Hanley, Gibson, Giannoulis, MCLean, Normann, Dowell, Melou, Rashica, Pukki.

Laga antara Manchester United vs Norwich City di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.