JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketuan Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah dideklarasikan oleh para kadernya untuk mencalonkan diri sebagai presiden di pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang meminta para kader partai, untuk tidak pernah lelah memperjuangkan ketua umumnya Prabowo Subianto menjadi Presiden dalam Pemilu 2024.

“Gerindra Lampung baru saja diumumkan kepengurusan baru. Dari daftar kepengurusan ini ada wajah lama dan wajah baru. Tapi itu tidak boleh menyurutkan loyalitas, semangat, dan komitmen kita untuk terus berjuang menjadikan Prabowo sebagai presiden,” disampaikan Muzani saat Rapat Koordinasi dan buka puasa bersama keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lampung, (15/4).

Dalam kesempatan itu juga, Muzani meminta kepada pengurus Lampung untuk bergerak bersama. Untuk menyongsong Gerindra lebih baik.

Menurutnya, dengan kepemimpinan regenerasi partai harus diikuti dengan tugas dalam kepemimpinannya mewujudkan Indonesia yang bersatu adil dan makmur sebagaimana cita-cita partai.

“Loyalitas diperlukan untuk mewujudkan ideologi partai yaitu kekuasaan yang diperuntukan untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia yang bersatu,” jelas dia.

Muzani menjelaskan, alasan partainya terus mendorong Prabowo sebagai Presiden Indonesia berikutnya. Karena, adanya keyakinan jika Prabowo mampu membawa nasib rakyat lebih baik dan pemerataan kesejahteraan bisa direalisasikan.

“Menjadikan Prabowo presiden adalah ideologi kita, kenapa? Karena kesejahteraan, keadilan, kemajuan, kemandirian, kehormatan bangsa dan negara Indonesia dalam keyakinan kita bisa terwujud kalau Prabowo presiden,” jelasnya.

“Dalam posisinya sebagai Menhan, Prabowo juga telah berusaha meningkatkan diplomasi pertahanan kita menjadi semakin kuat dan diterima dunia internasional. Saat ini dunia menghargai dan menghormati kita sebagai negara besar baik dalam forum internasional maupun regional,” sambung Muzani.