JAKARTA, HOLOPIS.COM – AC Milan dijadwalkan bakal menjamu Genoa di San Siro pada lanjutan giornata ke-33 Liga Italia, Sabtu (16/4) pukul 01.55 WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, AC Milan diyakini siap mendulang poin penuh demi mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Dapat diketahui, AC Milan kini tengah berada di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 68 poin dalam 20 kemenangan, delapan imbang dan empat kali kekalahan.

Sementara itu, Genoa sendiri saat ini tengah terperosok di jurang degradasi dengan menempati posisi 19 klasemen yang hanya mampu mengoleksi 22 poin saja.

Maka dari itu kesempatan untuk dapat meraih poin penuh sangat terbuka lebar bagi AC Milan. Kendati demikain, skuat asuhan Stefano Pioli tersebut harus tetap berhati-hati agar tak terpeleset ke jurang kekalahan.

Dilansir dari Sofascore, keduanya baik AC Milan maupun Genoa diprediksi akan turun dengna formasi yang sama yakni 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1) : Maignan, Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria, Kessie, Tonali, Leao, Diaz, Saelemaekers, Giroud.

Genoa (4-2-3-1) : Sirigu, Hefti, Maksimovic, Ostigard, Vasquez, Sturaro, Badelj, Melegoni, Amiri, Pertanova, Piccoli.

Laga antara AC Milan vs Genoa di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.