JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada turnamen UEFA Conference League, empat tim yang di antaranya adalah AS Roma, Leicester City, Marseille dan Feyenoord dipastikan lolos ke babak semifinal.

AS Roma berhasil melaju ke babak semifinal usai sukses menyingkirkan Bodo/Glimt dengan agregat 5-2, di mana pada pertandingan terakhirnya di leg kedua, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut berpesta gol dengan skor 4-0 tanpa balas.

Kemudian Leicester City sukses melaju ke semifinal setelah melalui partai big match menghadapi PSV Eindhoven. The Foxes unggul agregat tipis 2-1 atas PSV.

Selain itu ada Marseille yang mampu memastikan tiket babak semifinal usai susah payah menyingkirkan PAOK dengan agregat gol 3-1. Ada pun Feyenoord yang juga sukses melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Slavia Praha dengan agregat gol 6-4.

Dengan demikian empat tim sudah berada di semifinal, berikut ini peta pertandingan babak semifinal UEFA Conference League yang rencananya akan digelar mulai 19 April sampai 6 Mei 2022 mendatang.