JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada lanjutan NBA Play-In Tournament 2021/2022 Kamis (14/4), New Orleans Pelicans berhasil menuntaskan perlawanan San Antonio Spurs dengan skor 113-103.

Bermain di Smoothie King Center, New Orleans Pelicans selaku tim tuan rumah sukses mencuri keunggulan di tiga kuarter pertama secara beruntun atas San Antonio Spurs.

Pelicans sukses mencuri start terlebih dahulu dengan keunggulan 26-22 di kuarter pertama. Kemudian tren positif pun berlanjut hingga ke kuarter berikutnya.

Memasuki kuarter kedua, tim tuan rumah tampil lebih superior ketimbang di kuarter pertama. Pelicans pun berhasil unggul 35-28.

Tren positif pun berlanjut di kuarter tiga, di mana lagi -lagi tim tuan rumah meraih keunggulan dengan skor cukup meyakinkan 31-25.

Alhasil Pelicans sudah unggul ketika pertandingan menyentuh kuarter tiga. Namun Spurs mencoba untuk membalikan keadaan dan menang 28-21 di kuarter empat. Kendati demikian, torehannya itu tak cukup untuk mengantarkannya menang atas tim tuan rumah.

Pada laga tersebut, pemain bintang tim tuan rumah yakni CJ McCollum tampil mengesankan dengan meraih skor tertinggi pertandingan yaitu 32 poin, enam rebounds dan tujuh assists.

Dengan demikian, Pelicans memiliki kesempatan untuk memperebutkan tiket play-off wilayah barat NBA melawan LA Clippers.