Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Helen McCrory Meninggal Dunia Karena Kanker

HOLOPIS.COM – Helen McCrory, aktris asal Inggris yang dikenal lewat perannya sebagai Narcissa Malfoy, ibu dari Draco Malfoy di “Harry Potter” meninggal dunia, demikian diumumkan oleh suaminya, Damian Lewis pada Jum’at (16/4).
Helen yang berusia 52 tahun dikabarkan meninggal dengan tenang di rumahnya setelah berjuan melawan penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya.
“Saya sedih untuk memberitahu bahwa Helen McCrory meninggal dunia dengan damai di rumah,” kata Damian melalui akun Twitter pribadinya @lewis_damian.
Aktris kelahiran London tersebut dikenal handal memerankan peran-peran misterius dan antagonis. Terlihat dari peran-perannya di “Peaky Blinders, dan “Penny Dreadful”.
Tahun lalu ia juga membintangi dua serial seperti “Roadkill” dimana dia berperan sebagai perdana Menteri Inggris dan “Quiz” sebuah drama yang didasari dari skandal kuis ternama “Who Wants to be a Millionaire”.

helen
Damian Lewis bersama Helen McCrory

Selain peran antagonis ia juga sering memerankan peran-peran sebagai tokoh politik. Ia pernah memerankan Cherie Blair, istri dari Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.
Helen McCrory menikah dengan Damian Lewis pada tahun 2007, dan dikaruniai dua orang anak. Helen dan suaminya juga dikabarkan pernah menyumbangkan sekitar Rp 17,5 miliar untuk para pekerja medis yang bekerja melawan Covid-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru