Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sah! Real Madrid vs Manchester City dan Liverpool vs Villarreal di Semifinal Liga Champions

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Empat tim terbaik akhirnya berhasil menempati babak semifinal Liga Champions yang di antaranya adalah Real Madrid, Manchester City, Liverpool dan Villarreal.

Real Madrid secara otomatis akan berhadapan dengan Manchester City. Sementara Liverpool akan ditantang tim kuda hitam Villarreal di semifinal Liga Champions mendatang.

  • Real Madrid vs Manchester City

Los Blancos melaju ke semifinal usai sukses menyingkirkan sang juara bertahan Liga Champions yakni Chelsea dengan agregat 5-4.

Real Madrid berhasil menang pada leg pertama babak perempat final dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Kemudian kalah di Santiago Bernabeu 2-3 atas Chelsea.

Begitu pun dengan Manchester City, The Citizens sukses melaju ke semifinal usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor agregat 1-0.

Keunggulan tersebut didapat The Citizens ketika bermain di kandang di leg pertama babak perempat final dengan kemenangan 1-0. Mengingat pertandingan leg kedua baru saja selesai dan berakhir imbang dengan skor kacamata.

  • Liverpool vs Villarreal

Liverpool baru saja melakoni laga melawan Benfica dan berakhir imbang 3-3, The Reds otomatis lolos ke semifinal usai sebelumnya sempat menang di leg pertama dengan skor 3-1 sehingga unggul agregat 6-4.

Sementara, Villarreal sukses mengejutkan para pecinta sepakbola dunia setelah berhasil menyingkirkan salah satu tim terbaik dunia yaitu Bayern Munchen dengan segala keterbatasan pemainnya.

Villarreal berhasil melaju ke semifinal Liga Champions dengan bermodalkan keunggulan agregat 2-1 atas Bayern Munchen.

Hal itu terjadi ketika skuat asuhan Unai Emery mampu mencuri poin di laga kandang pada leg pertama dengan skor 1-0 dan menahan imbang Die Roten di Allianz Arena dengan skor 1-1.

Dengan demikian, pertandingan babak semifinal Liga Champions ini seperti menggambarkan peta kekuatan dua kompetisi terbaik dunia antara Liga Inggris vs Liga Spanyol.

Sebagai informasi tambahan, laga semifinal Liga Champions akan digelar dalam dua leg. Leg pertama rencananya akan tersaji pada 27-28 April 2022 dan leg kedua pada 4-5 Mei 2022 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru