Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Korea Masters 2022 : Pramudya/Yeremia Tumbang Ditangan Wakil Malaysia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertandingan lanjutan putaran pertama atau babak 32 besar Korea Masters 2022, wakil Indonesia di sektor ganda putra yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kalah ditangan wakil Malaysia dengan rubber game.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sejatinya sudah ditekan sejak awal pertandingan oleh Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong, di mana wakil Indonesia tersebut gagal merebut keunggulan di set pertama dengan kekalahan 21-11.

Tak tinggal diam, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses merebut set kedua dengan keunggulan 21-16.

Memasuki set penentuan, keduanya tampil saling menyerang satu sama lain. Namun, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus menyerah ditangan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. Alhasil Pramudya/Yeremia kalah 21-11, 16-21 dan 22-20.

Dengan demikian Indonesia masih menyisakan dua wakil di ganda putra atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Teruntuk Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, mereka telah sukses melaju ke babak 16 besar Korea Masters 2022 setelah sebelumnya berhasil menumbangkan Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim dari tim tuan rumah Korsel dengan straight game 21-17 dan 21-17.

Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih dijadwalkan main. Namun, sangat diharapkan bahwa pasangan ini mampu ikut melaju ke tahap berikutnya di Korea Masters 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru