JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bayern Munchen akan melakoni laga kandang menghadapi Villarreal di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) pukul 2.00 WIB.

Menjamu Villarreal di Allianz Arena, Bayern Munchen siap tampil maksimal demi meraih poin kemenangan untuk memastikan satu tiket babak semifinal Liga Champions.

Pada pertandingan dini hari nanti, Bayern Munchen sejatinya wajib menang dengan skor minimal 2-0 tanpa balas menghadapi Villarreal, maka dapat lolos ke babak semifinal mendatang.

Hal tersebut terjadi karena pada pertandingan leg pertama babak perempat final sebelumnya Villarreal sukses mencuri poin atas Bayern Munchen di hadapan pendukungnya sendiri.

Diketahui, di leg pertama Villarreal berhasil membuat kejutan dengan menekuk Bayern Munchen tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak Arnaut Danjuma di menit delapan babak pertama.

Berdasarkan hal itu, kemenangan dengan skor telak di laga kandang nanti menjadi harga mati yang harus dibayar oleh skuat asuhan Julian Nagelsmann untuk terus berkiprah di Liga Champions.

Dilansir dari Sofascore, Bayern Munchen selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Villarreal diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-2.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1) : Neur, Richards, Hernandez, Upamecano, Pavard, Goretzka, Kimmich, Coman, Gnabry, Muller, Lewandowski.

Villarreal (4-4-2) : Rulli, Estupinan, Torres, Albiol, Foyth, Celso, Parejo, Capoue, Coquelin, Danjuma, Moreno

Laga antara Bayern Munchen vs Villarreal di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.