Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jenderal Dudung Perintahkan Prajurit Yonif rider 712/Wiratama Jangan Coba-coba Melanggar Hukum

MANADO, HOLOPIS.COM Prajurit Yonif rider 712/Wiratama diberikan pengarahan langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Arahan yang disampaikan Kasad, terkait pentingnya peningkatan profesionalisme prajurit.

“Teruslah melaksanakan latihan, karena ini sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas ke depan,” kata Kasad (11/4).

Dudung juga minta, agar para prajurit menjadi bagian dari masyarakat dan jadi solusi ditengah kesulitan rakyat. Ia juga mengingatkan prajurit untuk menghindari pelanggaran hukum.

“Di manapun kalian berada, harus menjadi bagian dari masyarakat dan harus menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Teuejeh menjelaskan sejumlah program dari kodam setempat.

Seperti, membantu pemerintah dalam vaksinasi, penyaluran bantuan kepada pedagang kaki lima dan warung kecil, serta melaksanakan program ketahanan pangan, yang saat ini dalam pematangan lahan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapuspen Puji Sinergitas TNI – Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air Philip Mehrtens

Kapuspen TNI Mayjen TNI Hariyanto mengkonfirmasi bahwa pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens asal New Zealand (Selandia Baru) yang selama ini disandera oleh kelompok bersenjata Organisasi Papua Merdeka (OPM) telah berhasil dibebaskan

TNI AU Bakal Unjuk Alutsista di HUT TNI ke 79 di Monas

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono memastikan, bahwa pihaknya akan menurunkan performa kekuatan alat utama sistem senjata (alutsista).

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru