JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Levante di pekan ke-31 Liga Spanyol.

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Levante ini akan digelar di Stadion Ciudad de Valencia Senin (11/4) pukul 1.55 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Levante, Barcelona siap turun dengan kekuatan penuh demi meneruskan tren positifnya di Liga Spanyol.

Pemain seperti Aubameyang, Dembele hingga Ferran Torres diperkirakan bakal tetap diturunkan Xavi Hernandez untuk daya gedor timnya di lini depan permainan.

Tak hanya itu, hasil kemenangan melawan Levante juga akan mengantarkan Barcelona naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol.

Dilansir dari Sofascore, Barcelona selaku tim tamu diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan tim tuan rumah Levante diprediksi akan menurunkan formasi 5-3-2.

Prediksu Susunan Pemain

Levante (5-3-2) : Cadenas, Miramon, Postigo, Pier, Vezo, Son, Nemanja Radoja, Pepelu, Melero, Marti, Morales.

Barcelona (4-3-3) : ter Stegen, Alves, Araujo, Garcia, Alba, Pedri, Busquests, de Jong, Dembele, Torres, Aubameyang.

Laga antara Levante vs Barcelona di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.