Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City vs Liverpool : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester City vs Liverpool akan tersaji di pekan ke-32 Liga Inggris pada Minggu (10/4) pukul 22.00 WIB.

Bermain di Stadion Etihad, keduanya baik tim tuan rumah Manchester City maupun Liverpool sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin maksimal di Liga Inggris pekan ini.

Pertandingan Manchester City menghadapi Liverpool ini juga merupakan laga penentuan dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Diketahui, keduanya kini hanya memiliki selisih satu poin saja di papan atas klasemen, di mana Manchester City tetap di posisi teratas saat ini dengan mengoleksi 73 poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi kedua dengan 72 poin dalam jumlah pertandingan yang sama yakni 30 laga.

Maka dari itu, pertandingan malam nanti menjadi penting karena bukan hanya sekedar adu gengsi yang dikedepankan. Namun juga ambisi untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari Sofascore, keduanya baik Manchester City maupun Liverpool diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson, Cancelo, Laporte, Stones, Walker, Bernardo Silva, Rodri, Bruyne, Grealish, Foden, Sterling.

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Alcantara, Salah, Mane, Firmino.

Laga antara Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru