JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perasaan bahagia baru saja menjadi orang tua baru sedang dirasakan pasangan aktris Indonesia Nikita Willy, dan suaminya Indra Priawan.

Nikita baru saja melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, dan ditangani oleh Dokter Thais Aliabadi.

Tak tanggung-tanggung, Dokter Thais ternyata adalah dokter langganakan keluarga Kardashian – Jenner.

Dokter Thais telah membantu persalinan bayi Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan anak-anak Kim Kardashian.

Masih mengenakan gaun dari acara premiere program TV The Kardashian, Dokter Thais langsung bergegas dan membantu persalinan Nikita Willy.

Persalinan Nikita Willy
Persalinan Nikita Willy

Momen itu pun diunggah Dokter Thais ke laman instagramnya, dan langsung dikomentari oleh Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

“Ketika saya dipanggil untuk persalinan masih menggunakan gaun dan sepatu hak tinggi,” kata Thais di akun Instagramnya @drthaisaliabadi, Minggu (10/4).

Unggahan Dokter Thais langsung dibanjiri komentar, termasuk dari Kylie dan juga Khloe.

Komentar Khloe Kardashian
Komentar Khloe Kardashian di unggahan Dokter Thais.

Kylie memberikan komentar dengan tiga emoticon orang tertawa. Sementara Khloe memuji totalitas Dokter Thais membantu persalinan.

“Queen Dr A. Hahaha kamu fantastis,” kata Khloe di kolom komentar.

Kabar Nikita Willy telah melahirkan pertama kali disampaikan oleh ibundanya, Yora Febrina, melalui unggahan Instagram story. Ia mengaku sangat bersyukur atas kelahiran cucunya tersebut.