JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada sektor ganda putra Korea Open 2022, The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menciptakan all Indonesian final usai kalah atas wakil tim tuan rumah. Sementara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke final pasca lewati perang saudara.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus puas menerima pil pahit usai ditekuk wakil tim tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Seungjae dengan rubber game 21-16, 17-21 dan 21-9.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke final Korea Open 2022 usai sukses menaklukan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam laga bertajuk perang saudara dengan straight game langsung 21-12 dan 21-9.

Dengan demikian, Indonesia tercatat hanya mampu meloloskan dua wakilnya ke babak final setelah Jonatan Christie dari sektor tunggal putra terlebih dahulu memastikan langkahnya ke partai puncak.

Jonatan Christie akan berhadapan dengan Weng Hong yang asal China di babak final Korea Open 2022. Diketahui, wakil asal China tersebut mampu menaklukan wakil Denmark Victor Svendsen dengan straight game.

Kemudian yang terbaru ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sejatinya akan bertemu wakil tim tuan rumah tersebut di partai final nanti.

Sebagai informasi tambahan, partai final rencananya akan dimulai besok (10/4) dan dapat disaksikan secara langsung di INews TV serta platform streaming Vision+ dan RCTI+.