JAKARTA, HOLOPIS.COM – TMS Entertainment Co., Ltd. telah mengumumkan perilisan film animasi barunya, Detective Conan: The Bride of Halloween. Film yang diproduksi oleh TMS ini adalah film ke-25 dalam seri Detektif Conan, berdasarkan manga asli karya Gosho Aoyama.

Film ini akan dirilis secara nasional di Jepang pada tanggal 15 April 2022. Film ke-25 ini berlatar di Shibuya, Jepang selama musim Halloween dan menampilkan rekreasi penggambaran kota Shibuya secara mendetail dengan bangunan dan fasilitas yang ada.

Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween

Film ini menceritakan sebuah upacara pernikahan yang sedang diadakan di “Hikarie” Shibuya. Pengantin wanita, Sato, adalah seorang detektif dari Departemen Kepolisian Metropolitan. Sementara Conan dan tamu lainnya sedang menonton, sekelompok preman tiba-tiba menyerbu venue dan menyerang.

Detektif Takagi menempatkan dirinya dalam bahaya dan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Sato. Meskipun situasinya sudah beres, dan Detektif Takagi aman, Sato diingatkan akan kejadian tentang rangkaian pemboman dari tiga tahun lalu (yang membunuh Detektif Matsuda, cinta pertamanya).

Pada saat yang sama, penjahat di balik insiden pengeboman tiga tahun lalu, telah melarikan diri dari penjara. Apakah ini kebetulan?

Tentang Detektif Conan (Case Close)

Detektif Conan (Case Close) sendiri adalah sebuah manrtama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Sunday, diterbitkan oleh Shogakukan, Inc. pada tahun 1994.

Total penjualan seri komik dari 94 volume yang diterbitkan melebihi 230 juta eksemplar. Serial ini adalah salah satu komik misteri detektif terlaris dan juga sangat populer secara internasional.

Dengan tokoh utama Shinichi Kudo yang adalah seorang detektif sekolah menengah. Suatu hari, pria mencurigakan berbaju hitam dengan paksa memberinya racun aneh dan tubuhnya menyusut seperti saat dia duduk di kelas satu! Menyembunyikan identitasnya, dia membuat nama baru untuk dirinya sendiri: Conan Edogawa.

Conan sekarang tinggal bersama teman masa kecilnya Ran Mori dan dia ayah detektif dengan harapan memburu Organisasi Hitam saat terlibat dalam kasus. Dia menghadapi banyak kasus sulit dan melawan pencuri terkenal tetapi terus memecahkan misteri untuk menemukannya dan hanya kebenaran!