Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Istana Buckingham Mengumumkan Daftar Tamu Untuk Upacara Pemakaman Pangeran Phillip

LONDON, HOLOPIS.COM – Istana Buckingham telah mengumumkan 30 orang yang akan menghadiri upacara pemakaman Pangeran Phillip pada hari Sabtu (17/4) mendatang.
Jenazah Pangeran Phillip yang meninggal pada hari Jum’at (9/4), saat ini berada Kapel St. George di Windsor, London Barat.
Rencana upacara pemakaman Pangeran Phillip sudah direncanakan bertahun-tahun sejak kematiannya, namun rencana harus berubah karena pandemi covid-19, dan tamu hanya dibatasi sebanyak 30 orang saja, berdasarkan peraturan di Inggris yang hanya memaksimalkan 30 orang untuk acara perkumpulan.
Lebih dari 700 personel Angkatan Bersenjata dari Angkatan Laut Kerajaan, Marinir Kerajaan, Angkatan Darat Inggris, dan Angkatan Udara Kerajaan akan memberikan dukungan seremonial selama pemakaman.
Pangeran William dan Harry akan kembali bertemu dan berjalan di belakan peti mati kakek mereka bersama dengan sang ayah, Pangeran Charles. Sedangkan Ratu Elizabeth II dikabarkan tidak ambil bagian dalam prosesi sebelum kebaktian.
Pangeran Charles dan adiknya Putri Anne, akan mengikuti Land Rover yang dimodifikasi khusus, yang akan membawa peti mati Duke ke kapel.
Anggota kerajaan yang tidak mengikuti prosesi seperti Duchess of Cornwall, istri Pangeran Charles, dan Duchess of Cambridge, istri Pangeran William, akan menemani Ratu Elizabeth II menyaksikan pemakaman di luar kapel.
Pemakaman Pangeran Philip, The Duke of Edinburgh akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 April 2021, pukul 3 sore waktu musim panas Inggris (BST), dan ditayangkan secara langsung ke seluruh dunia.
Berikut daftar lengkap tamu yang akan menghadiri pemakaman Pangeran Philip:
1. Ratu Elizabeth II
2. Pangeran Charles
3. Camilla, Duchess of Cornwall
4. Pangeran William
5. Catherine, Duchess of Cambridge
6. Pangeran Harry
7. Pangeran Andrew
8. Putri Beatrice
9. Edoardo Mapelli Mozzi
10. Putri Euginie
11. Jack Brooksbank
12. The Earl of Wessex
13. The Countess of Wessex
14. Lady Louise Windsor
15. Viscount Severn
16. Putri Anne
17. Wakil Laksamana Sir Timothy Laurence
18. Peter Phillips
19. Zara Phillips
20. Mike Tindall
21. Earl of Snowdon
22. Lady Sarah Chatto
23. Daniel Chatto
24. Duke of Gloucester
25. Duke of Kent
26. Putri Alexandra
27. Bernhard, Pangeran Herediter Baden
28. Pangeran Donatus, Landgrave of Hesse
29. Pangeran Philipp, of Hohenlohe-Langenburg
30. The Countess Mountbatten of Burma.
(RPG)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru