JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tak diperkuat pemain bintangnya yakni LeBron James, LA Lakers tampil perkasa libas Oklahoma City Thunder dengan skor 120-101 pada lanjutan NBA, Sabtu (9/4).

LA Lakers tampil percaya diri di depan pendukungnya sendiri walaupun sempat tertinggal di kuarter pertama dengan 27-28 atas Oklahoma City Thunder.

Pada kuarter kedua, LA Lakers berhasil membalikan keadaan menjadi 29-24. Tren positif pun berlanjut di kuarter ketiga dengan keunggulan 34-30.

Memasuki kuarter empat, LA Lakers semakin mendominasi jalannya pertandingan. Tim tuan rumah sukses menutup laga dengan keunggulan akhir 30-19.

Dalam kemenangan tersebut, Pemain LA Lakers yakni Stanley Johnson sukses menjadi tulang punggung menggantikan peran LeBron James dan Anthony Davis dengan meraih poin tertinggi bagi timnya dengan 21 poin dan delapan rebounds.

Dapat diketahui bersama bahwa LeBron James harus absen karena mengalami cedera parah pada bagian ankle-nya.

Sementara, skor tertinggi pertandingan dicatatkan oleh Jaylen Hoard dari Thunder dengan mengemas 27 poin, 17 rebounds dan empat assists.

Berkat kemenangan tersebut, LA Lakers sukses memutus rantai kekalahan yang dideritanya dalam delapan pertandingan terakhir di NBA.