JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus akan melakoni laga tandang menghadapi Cagliari pada giornata ke-32 Liga Italia Minggu (10/4) pukul 1.35 WIB.

Bermain di Stadion Unipol Domus, Juventus selaku tim tamu siap turun dengan kekuatan penuh melawan Cagliari demi kembali ke jalur kemenangannya di Liga Italia.

Seperti yang telah diketahui, Juventus gagal menuntaskan perlawanan Inter di Liga Italia pekan sebelumnya dengan kekalahan menyakitkan 0-1. Hasil buruk itu pun turut mempengaruhi posisinya di peringkat klasemen.

Pada laga nanti, pemain seperti Dusan Vlahovic, Paulo Dybala hingga Juan Cuadrado diperkirakan tampil membela Juventus untuk meraih poin sempurna di laga tandangnya.

Maka dari itu, peluang Juventus untuk dapat meraih tiga poin sangat terbuka lebar, ditambah dengan penampilan Cagliari sendiri yang saat ini sedang mengalami penurunan performa dengan meraih empat kekalahan secara beruntun di Liga Italia.

Dilansir dari Sofascore, Juventus diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Cagliari diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari (3-5-2) : Alessio Cragno, Goldaniga, Altare, Lovato, Zappa, Dalbert, Marin, Deiola, Bellanova, Joao Pedro, Gaston Pereiro.

Juventus (4-2-3-1) : Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Ales Sandro, Adrien Rabiot, Denis Zakaria, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Dusan Vlahovic.

Laga antara Cagliari vs Juventus di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.