Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 9 April: Umumnya Cerah Berawan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan cerah berawan.

Namun, BMKG juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur agar tetap waspada karena berpotensi turun hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jakut, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Sabtu (9/4).

Tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta melalui website resmi secara terperinci.

Untuk wilayah Jakarta Timur berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir/kilat pada siang dan sore hari. Lalu, pada pagi, malam, dan dini hari nanti akan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang. Untuk pagi, sore, malam, dan dini hari nanti akan cerah berawan.

Wilayah terakhir yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan cerah berawan pada pagi, siang, sore, malam hingga dini hari nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru