JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester United menghadapi Everton akan tersaji di pekan ke-32 Liga Inggris pada Sabtu (9/4) pukul 18.20 WIB.

Bermain di Goodison Park, keduanya baik Manchester United maupun tim tuan rumah Everton sama-sama berambisi mendulang poin sempurna di Liga Inggris pekan ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United dan Everton sama-sama gagal meraih kemenangan di Liga Inggris pekan sebelumnya.

Manchester United sebelumnya ditahan imbang oleh Leicester City dengan skor sama kuat 1-1. Sedangkan Everton tumbang ditangan Burnley dengan skor tipis 3-2.

Hasil buruk itu pun membuat posisi Manchester United turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin. Sedangkan Everton masih tertahan di posisi 17 dengan mengantongi 25 poin.

Berdasarkan hal tersebut, pertandingan keduanya pada laga nanti diperkirakan bakal berjalan sengit dengan serangan intensif satu sama lain. Kendati demikian, Manchester United masih diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Sport Mole, Manchester United diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Everton diprediksi turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-4-2) : Coleman, Holgate, Keane, Mykolenko, Gordon, Allan, Doucoure, Iwobi, Richarlison, Calvert-Lewin.

Manchester United (4-3-3) : De Gea, Dalot, Maguore, Varane, Telles, Fernandes, McTominay, Fred, Rashford, Ronaldo, Sancho.

Laga antara Everton vs Manchester United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.