JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar bahagia datang dari keluarga Nikita Willy, dimana dirinya telah melahirkan anak pertamanya di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, California.

Kabar Nikita Willy telah melahirkan disampaikan oleh ibundanya, Yora Febrina, melalui unggahan Instagram story. Dia mengaku sangat bersyukur atas kelahiran cucunya.

“Telah Lahir cucu tercinta… Alhamdulillah, terimakasih doa dan perhatian nya semuaa. Alhamdulillahirabbila alamiin.. alhamdulilah ya Rabb,” tulis ibunda Nikita Willy, Jumat (8/4).

Nikita Willy
Momen Nikita Willy telah melahirkan (foto: Instagram Story).

Pada bulan Oktober 2021 lalu, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, telah mengadakan acara gender revealed party, dan diacara tersebut mereka mengumumkan bahwa anak yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

Menjelang kelahiran sang cucu, Yora Febrina, mengunggah sebuah foto di Instagram storynya, dan bercerita tentang putri Nabi Muhammad, Fatimah Azzahra RA, yang akan menjalani persalinan. Saat itu, Rasullullah memberi perintah kepada Ummu Salamah dan Zainab binti Jahsyin RA untuk mendampingi Fatimah.

“Nabi Muhammad SAW meminta keduanya untuk membaca Ayat Kursi, surat Al-A’Raf ayat 54, dan surat Al-Falaq serta An-Nas,” ungkap Yora Febrina.

Diketahui, dokter yang membantu persalinan Nikita Willy juga merupakan dokter yang juga pernah menangani persalinan para selebriti Hollywood.