JAKARTA, HOLOPIS.COM – Lay EXO memberikan kabar mengejutkan, dimana dirinya memutuskan untuk keluar dari agensinya, SM Entertainment.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (8/4), Lay memberikan kabar tersebut Melaka sebuah tulisan tangan. Dalam bahasa Inggris, dia menyatakan keluar dari SM Entertainment setelah 10 tahun berkarya bersama EXO.

Penyanyi bernama lengkap Zhang Yixing mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota EXO, dan juga kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan selama ini.

https://www.instagram.com/p/CcEtnqGMxIx/?utm_source=ig_web_copy_link

“Sepuluh tahun pertumbuhan. Terima kasih semuanya. Terima kasih untuk saudara-saudara EXO atas kebersamaan dan dorongan kalian. Terima kasih kepada rekan-rekan saya di SM untuk menyaksikan setiap langkah pertumbuhan dan pencapaian saya. Terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan kalian tanpa syarat,” ungkap Lay EXO.

Melalui surat tersebut, Lay EXO berpamitan kepada karyawan SM Entertainment, dan dirinya mengaku siap unuk memulai kehidupan yang baru di usia 30 tahun.

“Saatnya berpamitan sebagai karyawan SM. Ini juga awal yang baru buat saya, saat saya berusia 30 tahun. Tapi saya akan selalu menjadi Lay yang ketika anggota saya membutuhkan saya,” jelas Lay EXO.

“Saya anggota keluarga anda di Cina. Zhang Yixing, mencintaimu selamanya. EXO,” tutupnya.

Diketahui, EXI memulai debutnya pada 8 April 2012, dan full album pertama mereka bertajuk XOXO yang rilis pada 2013.