JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris reality TV Khloe Kardashian ternyata menyesal sempat menunda keinginannya untuk melakukan operasi plastik. Khloe mengaku merubah bentuk hidung sudah menjadi keinginannya sejak lama.

“Sepanjang hidupku, aku selalu ingin operasi hidung. Tetapi hidung itu ada ditengah-tengah wajah dan aku takut untuk melakukannya,” kata Kardashian, melansir Entertaintment News, Jum’at (8/4).

Meski sempat takut, Khloe mengaku akhirnya ia berhasil mengumpulkan keberanian dan merasa puas dengan hasilnya.

Ternyata, ini bukan pertama kali adik dari Kim Kardashian itu melakukan operasi plastik demi tampil semakin sempurna.

Wanita berusia 37 tahun itu blak-blakan soal keputusannya merombak tubuhnya dan menghadapi perasaan insecure yang selalu ia derita.

Khloe Kardashian
Khloe Kardashian sebelum dan sesudah operasi hidung

“Awalnya, aku merasa percaya diri dengan penampilanku. Tetapi banyak sekali komentar buruk tentang penampilanku. Aku pun mulai merasa minder dan mempertanyakan semuanya,” kata Khloe.

Diketahui, Khloe Kardashian sebelumnya memang memilki penampilan yang lebih chubby dibandingkan saudara-saudaranya.

Saat di atanya mengenai apa saja operasi yang sudah ia lakukan selama beberapa tahun terakhir, Khloe langsung menjawab tanpa ragu.

“Setiap orang langsung mengambil kesimpulan, lihatlah, dia sudah melakukan transplantasi wajah untuk ketiga kalinya, padahal aku hanya operasi hidung sekali. Orang-orang pun marah kenapa aku tidak memberitahu publik, padahal tidak ada yang bertanya,” kata ibu dari satu anak itu menunjukkan sikap yang tidak peduli dengan omongan orang lain.