JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas Indonesia dijadwalkan bakal melawan Myanmar pada babak semifinal Piala AFF Futsal 2022 di Huamark, Bangkok, Thailand.

Indonesia sukses melaju ke semifinal Piala AFF Futsal 2022 berkat kemenangannya atas Kamboja dengan skor besar yakni 11-2. Hasil tersebut kemudian mengantarkan tim garuda menempati posisi runner-up Grup A di bawah Thailand.

Dapat diketahui bahwa Indonesia dan Thailand sejatinya memiliki torehan poin yang sama yakni 10. Tim garuda hanya tertinggal defisit jumlah gol dari tim tuan rumah.

Kemudian, Myanmar sendiri berhasil mencapai semifinal setelah mampu menjadi juara Grup B mengungguli tim kuat Vietnam di peringkat klasemen grup.

Dalam hal ini, Indonesia sejatinya memiliki kans besar untuk dapat memastikan langkahnya ke babak final. Kendati demikian, tim garuda harus tetap waspada terhadap Myanmar yang saat ini menjelma menjadi tim kuda hitam yang tangguh di Piala AFF Futsal 2022.

Selain itu, sebagai informasi bahwa tim yang mampu menang di babak semifinal Piala AFF Futsal 2022 maka secara otomatis melaju ke putaran final Piala Asia Futsal 2022. Sementara yang kalah bakal berebut satu tiket terakhir ke Kuwait 2022 dengan status juara tiga turnamen.

Berikut ini jadwal pertandingan babak semifinal Piala AFF Futsal 2022.

Pukul 14.30 WIB : Myanmar vs Indonesia

Pukul 17.00 WIB : Thailand vs Vietnam

Pertandingan babak semifinal Piala AFF Futsal 2022 ini akan disiarkan secara langsung di Inews TV dan melalui platform streaming seperti RCTI+ dan Vision+, ada pun tayangan live delay Myanmar vs Indonesia di MNC TV pukul 22.40 WIB.