JAKARTA, HOLOPIS.COM – Korea Open 2022 telah memasuki tahap berikutnya, dalam hal ini Indonesia sukses menempatkan tujuh wakilnya ke babak perempatfinal melalui sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Dari sektor tunggal putra, tertera dua nama yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie. Dari sektor ganda putra terdapat tiga wakil Indonesia sekaligus yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies.

Kemudian dari sektor ganda campuran ada dua wakil Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini atas nama Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov RIvaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pada babak perempat final ini, Indonesia sejatinya memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat meloloskan seluruh wakilnya ke babak semifinal.

Hal tersebut dapat dilihat dari peta perlawanan masing-masing pemain Indonesia, di mana sebagian nama besar sudah tersingkir lebih dulu di babak sebelumnya.

Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia di babak perempatfinal pada Jumat (8/4) dimulai sekitar pukul 9.00 WIB hingga selesai.

Court 1

Match 4 : Kunlavut Vitidsarn (Thailand/8) vs Jonatan Christie (3)

Match 8 : Choi SolGyu/Kim WonHo (Korsel) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2)

Court 2

Match 2 : Ko Sung Hyun/Eom Hye Won (Korsel/4) vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (7)

Match 4 : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (6) vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang)

Match 6 : Victor Svendsen (Denmark) vs Shesar Hiren Rhustavito

Match 8 : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia/6)

Match 10 : Yong Jin/Na Sung Seung (Korsel) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Sebagai informasi, babak perempat Korea Open 2022 super 500 ini dapat disaksikan secara langsung di INews TV dan platform streaming RCTI+ dan Vision+.