JAKARTA, HOLOPIS.COM – Raffi Ahmad memberikan kabar menghebohkan, dimana kediamannya ‘Andara’ telah dimasuki maling.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad melalui unggahan Instagram pribadinya.

“HELP PENCURI! ADA PENCURI DI ANDARA!!!!! Tolong bantuannya temen2 semua buat nemuin pencurinya,” tulis Raffi Ahmad, (6/4).

https://www.instagram.com/p/CcArpRbvtoU/?utm_source=ig_web_copy_link

Suami Nagita Slavina pun menceritakan kronologi yang terjadi dan mengungkapkan bahwa orang dalam dari Andara yang menjadi tersangka.

“KRONOLOGI. Kejadiannya pencurian ini ketahuan tadi jam 00.08, selama ini ternyata dia udh sering ngambil, tp dikit2 kalau cek di CCTV. Baru hari ini langsung ngambil banyak dan KABUR GITU AJA. PARAHNYA, DIA ORANG DALAM ANDARA,” jelas Raffi.

Namun ternyata, pelaku yang dimaksud oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah buah hatinya sendiri, yakni Rayyanza, karena belakangan ini adik Rafathar sangat kuat saat meminum air susu ibu.

“Kita ga mau ini diperpanjang… TAPI dijadikan pelajaran bagi yang lainnya. Kita gak akan polisikan, cukup dijadikan hikmah kalau BUSUI perlu stock ASIP apalagi kalau working mom kaya Mama Gigi, karena Rayyanza nyusuinnya kenceng abis nenen juga masih pengen nenen terus pas Mama Gigi lagi kerja,” sambungnya.

Unggahan tersebut pun mengundang kehebohan media sosial hingga banyak komentar yang diberikan oleh selebriti Tanah Air, dan diketahui juga unggahan tersebut dibuat hanya untuk mempromosikan produk booster ASI.