JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat berhubungan seks tidak harus selalu di tempat tidur, ada beragam tempat alternatif yang bisa kita lakukan untuk mengatasi kebosanan saat berhubungan seks.

Salah satu tempat yang menjadi favorit dan patut untuk dicoba adalah kamar mandi. Tetapi tidak sedikit pasangan yang masih ragu untuk bercinta di kamar mandi, karena menghindari risiko yang ada, seperti terpeleset atau lain sebagainya.

Namun, tidak perlu khawatir, jika Sobat Holopis mengerti triknya, maka akan berhasil saat berhubungan seks di kamar mandi.

Berikut ini beberapa posisi yang bisa Sobat Holopis coba saat berhubungan seks di kamar mandi, antara lain:

  • Posisi Duduk

Dalam posisi ini, pria duduk di bak mandi atau toilet dengan kaki terbuka atau lutut kaki agak sedikit ditekuk, dan wanita bisa duduk di atasnya sambil membelakangi pria tersebut. Posisi ini wanita lah yang bisa mengontrol tempo dan juga irama.

  • Posisi Superman

Saat berhubungan seks dengan posisi superman, biasanya wanita meletakkan lengannya di leher sang pria dan memeluk eratnya, lalu sang pria menggerakkan kakinya dan memegang pantat sang wanita sambil melakukan penetrasi.

  • Posisi The Captain

Posisi ini biasanya dilakukan dengan cara mengangkat satu kaki dan kemudian letakkan kaki kalian di tepi bak mandi ataupun wastafel, seperti layaknya seorang kapten.

Lalu pasangan kalian melakukan penetrasi baik menghadapi ke kalian ataupun membelakangi kalian.

  • Posisi Bend Over

Saat melakukan Bend Over, biasanya sang wanita membungkuk 90 derajat sambil mengontrol keseimbangan dirinya ke dinding.

Lalu sang pria melakukan penetrasi dari belakang dengan tangannya di pinggul sang wanita.

  • Posisi Tangan di Dinding

Biasanya posisi ini hampir mirip dengan posisi doggy style, tetapi bedanya posisi ini berdiri.

Posisi salah satu pasangan menghadap ke dinding, lalu menjaga keseimbangan diri dengan tangan kalian dan kaki kalian dilebarkan, lalu lengkungkan punggung kalian untuk memberikan pasangan kalian ruang yang baik saat melakukan penetrasi dari belakang.