JAKARTA, HOLOPIS.COM – Point Blank Beyond Limits diketahui tengah mengadakan event spesial di bulan ramadan kali ini.

Event spesial yang disediakan Point Blank untuk menemani jam bermain teman-teman di antaranya seperti, bonus top up cash sebesar 50 persen, event premium shop hingga spesial ramadan 100 persen get skull beret box.

Khusus untuk dua event yang ditunggu-tunggu yakni bonus top up cash 50 persen dan premium shop diadakan secara terbatas dalam waktu yang telah ditentukan.

Dilansir dari situs resmi Point Blank, event bernama Ramadan Attendance Bonus Top Up 50 Persen dirilis Rabu (30/3) kemarin.

Dalam pengumumannya, terdapat rules untuk menerima bonus top up cash sebesar 50 persen. Para pemain diharuskan untuk melakukan top up terlebih dahulu yang kemudian melakukan Attendance atau absen selama lima hari di dalam game.

Event ini pun terbatas dengan periode waktu dimulai dari 1 April (pukul 0.01 WIB) hingga 14 April 2022 (pukul 23.59 WIB) mendatang. Tak hanya itu, ada pun masa berlaku bonus cash terbatas selama satu tahun saja.

Selain itu, ada pun persyaratan lainnya dan contoh event yang berlaku. Sebagai berikut.

  • Promo ini berlaku untuk semua troopers dan berlaku untuk semua payment gateway

  • Promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per satu ID

Sebagai contoh, Melakukan Top Up Pertama pada Rabu (2/4) Sebanyak 1.200 PB Cash dan Melakukannya kembali di Kamis (3/4) Sebanyak 2.400 PB Cash, maka Bonus PB Cash yang didapat setelah melakukan Login hingga Attendace lima Hari di dalam Game adalah 50 persen dari 1.200 PB Cash yakni 600 PB Cash. Untuk pengisian kedua yaitu 2.400 PB Cash TIDAK akan mendapatkan Bonus Top Up 50 persen.