JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada lanjutan putaran pertama Korea Open 2022 super 500, tim bulu tangkis Indonesia kembali menempatkan dua wakil tambahan ke babak 16 besar atas nama Jonatan Christie dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau kerap dipanggil The Daddies.

Jonatan Christie berhasil melaju ke partai selanjutnya usai sukses melibas wakil Malaysia yakni Soong Joo Ven dengan straight game 21-13 dan 21-18.

Sementara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menyingkirkan wakil tim tuan rumah yakni Chan Choo/Jin Choo dengan skor 21-16 dan 21-15 di sektor ganda putra.

Dengan demikian, baik Jojo maupun The Daddies berhak untuk mengantongi tiket babak 16 besar Korea Open 2022 Kamis (7/4) mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya juga telah meloloskan beberapa wakil ke babak 16 besar seperti Shesar Hiren Rhustavito dari sektor tunggal putra.

Selain Shesar, wakil Indonesia lainnya juga lolos dari sektor ganda putra yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.