Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Tekuk Atletico Madrid 1-0

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City sukses menekuk Atletico Madrid di leg pertama perdelapan final Liga Champion dengan skor tipis 1-0 tanpa balas melalui gol tunggal sang bintang Kevin De Bruyne, Rabu (6/4) dini hari tadi.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City selaku tim tuan rumah tampil menekan sejak menit awal babak pertama dimulai. Beberapa peluang emas pun terjadi seiring dengan serangan intensif yang dilakukan The Citizens.

Dalam hal ini Atletico Madrid sejatinya hanya bisa bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Kendati demikian, tak ada satu gol pun yang bersarang ke gawang masing-masing tim.

Memasuki babak kedua, berselang semenit jalannya laga. Manchester City hampir menciptakan gol cepat melalui pemain andalannya yakni Gundogan, namun gagal menjadi sebuah gol.

Selain itu, masih banyak peluang lainnya yang tercipta baik dari hasil sepakan bola mati hingga sundulan yang mengarah tepat ke gawang Atletico Madrid.

Pada menit 70, akhirnya Manchester City dapat memecah kebuntuan. Kerja sama apik yang terjalin sukses membuahkan hasil, Kevin De Bruyne mampu menyarangkan bolanya ke gawang Jan Oblak usai menerima assist manja dari Phil Foden di dalam kotak penalti.

Hingga detik terakhir jalannya pertandingan, Atletico Madrid terlihat tak berdaya dan hanya bisa bertahan di lini belakang permainannya.

Dengan demikian, Manchester City mampu mencuri satu poin kemenangan di leg pertama babak perempat final Liga Champion atas tim tamu Atletico Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru