Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Drama Business Proposal Tamat, Ini 4 Adegan Romantis Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri yang Bikin Baper Penonton

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Drama Korea adaptasi webtoon, ‘A Business Proposal’ telah menamatkan episode terbarunya, yaitu episode 12.

Drama ini menceritakan komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Moo, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Moo.

Sementara itu, Jin Young Seo jatuh cinta dengan tetangga sebelahnya, Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

Sebelumnya, kedua pasangan ini menghadapi berbagai kendala dalam hubungan mereka.

Merangkum dari Soompi.com, ini dia 5 adegan romantis terbaik dari A Business Proposal.

1. Momen kencan buta Ha Ri dan Tae Moo

Momen kencan buta Shin Ha Ri (atau yang pada saat itu sebagai Jin Young Seo) dengan Kang Tae Moo adalah adegan romantis drama Korea ini yang sekaligus bikin tertawa.

Pada adegan itu, kencan buta yang harusnya romantis berubah jadi suatu hal konyol ketika Shin Ha Ri menyebutkan Samantha dan Rachel.

Tingkah laku Shin Ha Ri yang kocak dan berusaha keras membuat Kang Tae Moo ilfeel adalah puncak komedi dari adegan kencan buta itu.

Di satu sisi, tanpa disangka Kang Tae Moo justru jatuh cinta dengan kepribadian Shin Ha Ri yang blak-blakan dan apa adanya itu.

2. Tae Moo menyadari perasaannya pada Shin Ha Ri

Adegan drama Korea romantis berikutnya yang bisa kita lihat dari A Business Proposal adalah pada saat Tae Moo menyadari perasaannya pada Ha Ri.

Alih-alih menganggap Ha Ri sebagai Jin Young Seo, Kang Tae Moo benar-benar mencintai perempuan itu sebagai Ha Ri.

Ini adalah adegan romantis drakor yang paling kita tunggu sebab sebenarnya sudah sejak lama Tae Moo merasakan jatuh cinta, hanya saja ia tak menyadarinya.

Ketika ia menghampiri Ha Ri di taman pada suatu malam, di saat itulah Kang Tae Moo menyadari perasaannya yang sebenarnya.

3. Ungkapan cinta Kang Tae Moo pada Shin Ha Ri

Setelah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri pulang dari perjalanan singkat ke Sokcho, ada adegan romantis drama Korea A Business Proposal yang paling kita tunggu.

Adegan romantis itu adalah saat Kang Tae Moo dengan lantang dan tegas mengaku pada Shin Ha Ri bahwa ia jatuh cinta pada perempuan itu.

Ungkapan cinta Kang Tae Moo itu tentu mengejutkan Shin Ha Ri sebab tak ia sangka laki-laki itu benar jatuh cinta padanya.

4. Ciuman Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo

Kang Tae Moo yang merasa frustasi akibat tidak bisa berada lebih dekat dengan Shin Ha Ri sengaja membuat sebuah acara di kantornya.

Namun, acara itu justru semakin membuat Tae Moo cemburu sebab Shin Ha Ri dekat dengan laki-laki lain demi kebutuhan acara.

Saat ia sudah tak bisa menahan amarah sekaligus gelora asmara yang menggelora di dada, Tae Moo menarik Shin Ha Ri pada sebuah sudut kosong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru