JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebentar lagi akan dikaruniai anak keduanya, yang kabarnya proses persalinan secara caesar.

Istri Roger Danuarta ini pun mengungkapkan alasannya memilih melahirkan secara caesar. Dimana jarak proses melahirkan antara anak pertama yang terlalu dekat.

“Karena jaraknya masih dekat, kan jataky lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih caesar dulu,” ungkap Cut Meyriska dalam kanal YouTube Cumicumi, (4/4).

Namun, kedua pasangan ini belum menetapkan tanggal untuk persalinan. Hanya saja mereka menunggu tanda-tanda dari janin tersebut.

“Makanya tanggalnya kita belum bisa pastiin karena kita engga mau buru-buru. Tunggu anaknya ready kaya lahiran normal ana. Anaknya ready baru kita lahiran,” jelas istri Roger Danuarta.

Sang suami pun mengatakan bahwa dirinya telah menjadi sosok suami dan ayah yang siaga, karena dia harus siap menemani sang istri menjaga buat hatinya.

“Siap-siap begadang lagi itu udah pasti sih, setiap 2-3 jam kan harus bangun nyusuin babynya. Ya begadang 2 sampai 3 bulan lah ya,” sahut Roger.

Berita Terbaru