Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kecelakaan Minibus vs Truk, 6 Pemudik Tewas

JAKARTA, HOLOPIS.COMSebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Playangan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sebuah mobil minibus Avanza berplat nomor polisi B 1013 CC menghantam sebuah truk tangki sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi.

Menurut keterangan dari Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon, Kompol M Alan Haikal, bahwa tabrakan diduga karena supir minibus mengantuk. Karena kondisi truk tangki pengangkut air bersih tersebut sedang terparkir di pinggir jalan untuk menambal ban di bahu jalan.

“Kecelakaan antara mobil avanza dengan truk tangki,” kata Alan kepada wartawan, Minggu (3/4).

Akibat insiden itu, seluruh penumpang termasuk sopir yang berjumlah enam orang tersebut dikabarkan meninggal. Di mana 3 (tiga) orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), dan tiga orang lainnya meninggal di rumah sakit.

“Untuk korban, tiga orang kami nyatakan meninggal dunia di TKP dan tiga orang lagi kami bawa ke rumah sakit, berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit, korban yang di rumah sakit pun meninggal dunia, jadi enam orang meninggal dunia,” jelasnya.

Alan mengungkapkan, jika dilihat berdasarkan olah TKP dan barang-barang yang dibawa para korban, kemungkinan mereka dari Jakarta ingin pulang ke Jawa Tengah, tujuannya wilayah Batang.

“Beberapa identitas yang kami temukan, ada tiga orang berasal dari wilayah Batang, Jawa Tengah. Kami koordinasikan dengan pihak di Batang agar dikomunikasikan dengan keluarga korban di sana,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru