Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Celana Dalam Bolong, Cinta Laura Malah Diseret Ibunya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hidup bergelimang harta, tidak membuat aktris Cinta Laura Kiehl hidup dengan penuh kemewahan. Pasalnya, dia sosok artis yang tidak suka menghabiskan uang dan dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Kabarnya perempuan kelahiran Jerman ini enggan berbelanja barang-barang pribadinya, terutama membeli pakaian. Dia mengaku harus diseret terlebih dahulu jika perlu membeli barang.

“Ini ada sedikit informasi. Mungkin ini engga layak di kasih tahu. Tapi terserah kalian semua,” ungkap Cinta Laura Kiehl dalam kanal YouTube TS Media, (2/4).

“Jadi, mama aku kan orangnya engga tahu personal space kan. Mama tinggal di Bali, tapi bukan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku, terus dia lihat pakaian dalam aku, lalu ibu aku kaya ‘Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru, ini udah bolong-bolong,” jelasnya.

Aktris sekaligus penyanyi ini pun mengaku bahwa sang ibunda putus asa melihat kondisi anaknya yang bergelimang harta tetapi tidak perhatian dengan kebutuhannya.

“Saking putus asanya, Mama aku sampai taruh 2 celana dalam dia ke dalam lemari aku,” sambungnya.

Cinta Laura pun memutuskan meminta bantuan kepada temannya untuk menemani dirinya membeli celana dalam yang baru. Tak hanya itu, dia pun juga meminta temannya untuk memilihkan celana dalam untuknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru