Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dinyatakan Negatif, Jungkook BTS Siap Manggung Di Grammy Awards

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Big Hit Music memberikan pernyataan resmi terkait artisnya, Jungkook BTS, telah dibebaskan dari karantina mandiri dan akan berpartisipasi di Panggung Grammy Award 64 tahun.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (3/4), Jungkook telah dibebaskan dari karantina sejak 2 April waktu Amerika Serikat.

“Halo. Ini Big Hit Music, kami ingin memberi tahu bahwa Jungkook, anggota BTS, telah sembuh dari Covid-19 dan telah dibebaskan dari masa karantina mandiri sejak 2 April 2022 waktu setempat (Amerika Serikat),” jelas Big Hit Music.

Sebelumnya, Jungkook BTS telah dinyatakan positif pada 27 Maret lalu. Dia mengalami gejala ringan seperti sakit tenggorokan, tetapi saat ini sudah dinyatakan sembuh total.

“Jungkook telah dikarantina dan dirawat sejak 27 Maret 2022, dan dia akan diizinkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari mulai hari ini (Sabtu) waktu setempat dengan pedoman karantina di Amerika Serikat, karena selama dinyatakan Covid-19 Jungkook hanya mengalami gejala ringan, yakni sakit tenggorokan,” tambah agensi Jungkook BTS.

Dia juga telah mengikuti tes antigen cepat di Amerika Serikat sesuai dengan langkah-langkah untuk bergabung dengan Grammy Awards, dan akan menghadiri upacara penghargaan dengan persetujuan dari penyelenggara.

“Setelah karantina dicabut, Jungkook menjalani rapid antigen test COVID-19 di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards, dan dinyatakan sembuh, sehingga ia akan menghadiri Grammy Awards dengan persetujuan pihak penyelenggara,” sambungnya.

Pihak Jungkook sangat berterima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung dan mengkhawatirkan kondisi idolanya. Agensinya berkomitmen untuk mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan semua anggota BTS.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru