Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polda Metro Antisipasi Keramaian Warga Jelang Sahur di 13 Lokasi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Polda Metro Jaya mengerahkan ribuan personel mereka untuk melakukan pengamanan di beberapa wilayah di Jakarta menjelang waktu sahur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, ada 13 titik kerawanan yang akan dilakukan pengamanan dengan sistem filterisasi untuk mencegah kejadian yang tidak dinginkan.

“Sudah kami berlakukan filterisasi di 13 wilayah. Filterisasi untuk mengantisipasi kegiatan sahur on the road,” kata Zulpan, Sabtu (2/4).

Selain mengamankan jelang sahur, Zulpan mengungkapkan bahwa 2.375 personel yang dikerahkan juga turut mengamankan jelang berbuka puasa.

Sementara itu, untuk 13 titik yang akan dilakukan filterisasi setiap malamnya, akan dimulai sejak pukul 00.00 sampai pukul 05.00 WIB.

Berikut ke 13 titik yang menjadi lokasi filterisasi:

  1. Sudirman-Thamrin
  2. Jl Asia Afrika
  3. Kawasan SCBD
  4. Mahakam Bulungan
  5. Gunawarman
  6. Seputaran Monas
  7. Kemayoran
  8. PIK 2
  9. Danau Sunter
  10. Kota Tua
  11. Kawasan Kemang
  12. Layang Antasari
  13. Banjir Kanal Timur
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru